Jumat, 17 Mei 2013

Lanjutan setelah SMA tapi sebelum Wisuda

Welcome Back!!!

HOLAA!!! *karnaHALOterlalumainstream. Sebenernya blog ini lanjutan dari blog ane yang terdahulu yang entah bagaimana sekarang keaadannya karna udah lama banget kaga pernah ngepost lagi gan hehe...udah dianggap spam kali ya ama google :( , terakhir kali jaman-jaman SMA. Jaman dimana anak yang exist di socmed (social media) dianggap keren dan gaul kali ya. Sekarang ini, tepatnya masa sebelum wisuda, brarti lagi kuliah, yah sekitar 2 tahun lalu dah ngepost terakhir wkwkw.... kaga perlu panjang lebar lagi dah, sekarang saya lagi menekuni kegiatan yang kebanyakan orang bilang itu "kuliah". Semester 2, Teknik Elektro Undip.

Kalo dulu blog saya lebih  berisi hal-hal yang berbau tentang SMA, tentang bagaimana mencontek dengan baik dan benar hahaha, and sekarang blog baru saya ini tentunya akan berisi hal-hal seputar kegiatan sebelum wisuda alias kelulusan, Paling ya sekitar tugas dosen, cewek, penampilan, uang jajan tinggal dikit dan tentunya masalah klasik anak kuliahan khususnya anak teknik yaituuu jrengjrengjreng... senioritas *doraemon mode hehehe... agak sensitif mungkin ya klo hal yang atu ini. Yaa... karena saya lagi belajar "listrik" paling nanti bakalan ada postingan-postingan mengenai "listrik" juga. So buat temen-temen seIndonesia pada umumnya dan buat temen-temen seprofesi pada khususnya, pantengin aja postingan-postingan saya berikutnya. Dimungkinkan nambah informasi tentunya gan. So...SEE YOU SOON ON NEXT POST!!!











0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru
 

Template Information

Copyright © 2012. catatan sebelum wisuda - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz